Model Gaya Rambut Pria Terbaru Masa Kini

Gaya Rambut Pria Terbaru - Tak hanya para kaum wanita saja yang selalu memperhatikan penampilannya, namun para pria pun tentu tak akan mau ketinggalan untuk tetap memperhatikan penampilan mereka supaya terlihat makin menawan. Salah satu penampilan yang selalu dijaga oleh para kaum pria ini adalah rambut. Dimana dengan menggunakan model rambut yang sesuai dengan selera mereka, maka akan semakin membuat penampilan mereka pun kian terlihat lebih keren dan menawan lagi, terutama untuk memikat hati para kaum hawa supaya bisa tertarik dengan mereka. Bagi anda para kaum pria yang masih bingung ingin menggunakan model gaya rambut seperti apa supaya tampak lebih keren dan menawan lagi, tenang saja, berikut kami akan memberikan anda beberapa info mengenai Model Rambut Pria, diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

Berikut beberapa Model Potongan Rambut Pria

Model gaya rambut undercut

gallery
gallery
gallery
gallery
Salah satu Model Rambut Pria terbaru yang saat ini sedang digandrungi terutama untuk para kalangan anak muda adalah model rambut undercut, dimana model gaya rambut seperti ini biasanya semua bagian rambut si pria tersebut akan dipotong secara tipis dan kemudian pada bagian atas rambut tersebut akan disisakan, modelnya cukup simple naman akan membuat si pria tampil lebih keren dan menawan lagi. Model rambut seperti ini pun berfungsi untuk menonjolkan bagian anggota tubuh tertentu seperti bagian leher. (baca juga Model Gaya Rambut Undercut Terbaik)

Model gaya rambut oblique bangs
gallery
gallery
gallery
gallery
Untuk model rambut pria yang selanjutnya adalah model oblique bangs, biasanya model rambut seperti ini sangat simple sekali dan mudah untuk diatur. Umumnya para pria yag menggunakan model rambut ini adalah bagi mereka yang simple dan tidak terlalu suka dengan berbagai macam jenis model rambut yang terlalu ribet atau banyak gaya.

Model gaya rambut slicked back
gallery
gallery
gallery
gallery
Potongan rambut pria selanjutnya adalah model gaya rambut yang namanya slicked back, dimana gaya rambut pria jenis ini sangat cocok sekali untuk para kaum pria yang memiliki rambut panjang atau gondrong, dimana rambut dibelah menjadi 2 bagian kesamping lalu rambut disisir hingga rapih kebelakang. Supaya lebih keren dan maksimal lagi, gunakanlah gel untuk mengaturnya.

Model gaya rambut spike
gallery
gallery
gallery
gallery
Potongan rambut pria ini sendiri merupakan salah satu mode rambut pria yang hingga sampai saat ini masih digemari, dimana rambut dipotong tipis lalu dengan menggunakan gel rambut dibuat tegak berdiri, para pria yang menggunakan gaya rambut seperti ini akan terlihat lebih muda dan keren lagi. Sehingga tak heran kalau model gaya rambut pria ini menjadi salah satu model rambut favorit bagi hampir sebagian besar kaum pria.

Model gaya rambut moderate quiff
gallery
gallery
gallery
gallery
Potongan rambut pria yang selanjutnya adalah gaya rambut moderate quiff dimana gaya rambut pria seperti ini biasanya membiarkan bagian atas rambut panjang dan bagian pinggirnya dipotong tipis. Kesan rambut panjang dibagian atas ini hampir menyerupai jambul, dan penggunaan gel tentu akan semakin membuat potongan rambut pria seperti ini terlihat lebih keren dan menawan lagi.

Untuk anda para kaum pria yang ingin terlihat tampil lebih menawan dan bosan dengan model ataupun gaya rambut pria anda yang itu-itu saja, silahkan anda coba sendiri salah satu dari Model Gaya Rambut Pria Terbaru yang sudah kami bagikan kepada anda ini, supaya anda bisa menjadi lebih percaya diri lagi dan yang pastinya para kaum wanita akan semakin terpikat dengan penampilan terbaru milik anda tersebut. Semoga semua ulasan ataupun info yang sudah kami berikan ini bisa bermanfaat dan bisa anda jadikan sebagai salah satu referensi saat ingin mengubah model ataupun gaya rambut anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Gaya Rambut Pria Terbaru Masa Kini